Inzaghi: Eto'o Sarankan Saya ke Barca

MILAN – Samuel Eto’o meminta Filippo Inzaghi ke Barcelona. Eits.. tunggu dulu. Saran Eto’o kali ini sama sekali tak ada kaitannya dengan bursa transfer.

Ya, Eto’o merekomendasikan Barcelona sebagai tempat pemulihan cedera. Inzaghi diminta mengunjungi dokter spesialis lutut, Ramon Cugat.

“Saya dihubungi beberapa pemain, saya ucapkan terima kasih kepada mereka semua. Yang paling sering menghubungi saya adalah Eto’o” jelas striker veteran milik AC Milan.

“Kami bertemu di Kepulauan Bahama musim panas lalu. Setelah mengalami cedera dia menghubungi saya dan menyarankan saya pergi ke Spanyol bertemu Dr.Cugat, orang yang pernah menangani cederanya,” sambung pemain yang mencetak dua gol ketika Rossoneri bermain imbang 2-2 dengan Real Madrid beberapa waktu lalu.

“Dialah dokter yang mengoperasi Eto’o Natal tahun lalu dan semuanya berjalan lancar,” pungkasnya, sebagaimana dilansir Tribalfootball, Senin (22/11/2010).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Inzaghi: Eto'o Sarankan Saya ke Barca"

Posting Komentar